RSS

GURU-GURU

  • MGMPS Bahasa Inggris ( Bu Sri Asmir, Bu Ninis, Bu Sabrina, Bu Marlina, Bu Endah Sri K )

MGMPS Geografi( Pak Sukardi, Bu Tina Rahayu, Bu Ermin Tj )

MGMPS Bahasa Indonesia ( Bu Ninik P. Bu Endang Eko. Bu Endang S.W, Pak ridwan, Bu Hj. Milyakun)

MGMP Bhs Jerman ( BU Sri Rusmiati dan Bu Endang Agustin)

MGMPS SEni Budaya( Bu Sri Lestari, Bu Enny Purwati, Bu Hj. Ratri )

MGMPS Fisika ( Pa Harun, Pa Herdik, Bu Tien K, Bu Sujanty, Bu Sti Qomariyah, Pa Didiek Adi )

MGMPS Biologi ( Pa Djoko Budi, Bu Hj. Setyowati, Bu Darna Sitepu, Bu Hj. Prihatin, Pa. Bambang Y.)

MGMPS Sejarah ( Pa Giyarto dan Bu Rukmini Dewi)

MGMPS Penjaskes ( Pak Akhirul dan Pak Sulistyono)

MGMPS KImia ( Bu Etna, Bu Ainis, Bu Sri Utama dan Bu Sri Utami )

MGMPS Ekonomi ( Pa Sumanto, Bu Endry, Bu Rahmah, Bu Nuryuli, Bu Masiah)

PPKN ( Pa Arief Basuki dan Bu Tri Mintaju )

TIK ( Bu Maulandani dan Eny Innajati )

MGMPS MATEMATIKA ( Bu Laila Zaidah, Bu Kuswinarti, Bu Tuti dan Pa Moch Sobih )

 

18 responses to “GURU-GURU

  1. Umar Baedlowi

    August 18, 2014 at 3:24 pm

    Aku angkatan ’84…. pak Joko gimana kabarnya? Saya ga pangling wajahnya, masih terlihat muda…
    Salam untuk guru2 yang lain, juga pak Darbi.
    terima kasih Bapak & Ibu guru atas bimbingannya. Semoga Allah swt membalas semuanya. Amiin

     
  2. Azhari Munif

    July 11, 2014 at 7:54 pm

    Assalamu’alaikum
    Salam Dahsyat
    Dengan tema “Berkarya untuk Negeri, Berprestasi bersama Fisika untuk Indonesia”,
    Ikutilah serangkaian kegiatan Pekan Ilmiah Fisika (PIF) XXV Nasional tahun 2014, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Semarang, dengan kegiatan:
    *Olimpiade Sains SD/sederajat tingkat Nasional
    *Olimpiade Fisika SMP/sederajat tingkat Nasional
    *Olimpiade Fisika SMA/sederajat tingkat Nasional
    *LKTI Mahasiswa tingkat Nasional
    *LKTI SMA/MA/SMK/sederajat tingkat Nasional
    *Seminar Nasional dan Seminar Paralel
    *dan Bazar Pendidikan.
    ingin tau video PIF XXV Nasional seperti apa?
    klik http://youtu.be/s7ucqgEOvro
    ———————————————-
    Informasi lebih lanjut:
    Webisite: http://pifunnes.org/ atau http://fisika.unnes.ac.id/pif
    Fb: Pif Unnes
    Twitter: @Pifunnes
    Cp: 085742086569 (Munif)
    terimakasih atas perhatiannya
    Wassalamu’alaikum
    Salam dahsyat!!!

     
  3. susan

    January 9, 2014 at 7:54 am

    siang bapak/ibu guru..
    kami dari panitia ILPC (Informatic Logical and Programming Competition) Universitas Surabaya membuka pendaftaran untuk anak-anak SMA se-Indonesia yang berminat dalam bidang logika dan pemrograman :)
    untuk pendaftaran dan info lebih lanjut bisa membuka http://www.ilpc.ubaya.ac.id atau menghubungi cp susan 085230967748 :)
    trima kasih.

     
  4. H.M. Taufiq

    November 15, 2013 at 1:42 am

    Pak Bambang Yuwono apa sudah pensiun ?

     
  5. H.M. Taufiq

    November 15, 2013 at 1:40 am

    Bagaimana kabarnya Pak Bambang Yuwono, apa belum pensiun ? Apakah masih ingat saya ? Tahun 1977-1978 saya pernah jadi guru honorer biologi di SMPP Surabaya

     
  6. D'Mozleem

    July 18, 2013 at 10:50 pm

    Alhamdulillah, Ibu Laila, Pak Herdik, Pak Arif, Ibu Sri Utami…. Semuanya guru2 saya dan masih sehat mengajar… Semoga anak saya juga bisa merasakan bimbingan dari bapak2 dan ibu2 senior ini… Dan semoga guru2 yang baru juga lebih semangat dalam membimbing murid2 semua, nggak kalah dengan yg senior…
    Semoga diberi kesehatan yang prima yaa :-)

     
  7. Fajar Yustisianto,S.H

    February 23, 2013 at 10:38 am

    Selamat datang, hai kawanku mari ikut ujian nasional Sdri. One
    Prilliana Ruang Kepala Sekolah Bpk….Ibu….

     
  8. johanesjonaz

    November 21, 2012 at 5:14 am

    yang masih ada pak Herdik dan Bu Eni.. salam dari angkatan jaman jepang!

     
  9. gentong

    June 29, 2012 at 5:28 am

    pak reza sehat? sudah bisa jalan? pak ajarin bikin 3 titik lenyap

     
  10. Anonymous

    May 26, 2012 at 5:24 am

    jadi kangen klo ngeliat foto2 guru guru ku , makasih atas ilmunya :)

     
  11. nanik purwaningsih

    May 22, 2012 at 8:42 am

    saya alumni sman 16 surabaya angkatan 1986 jurusan IPA bagi teman seangkatan add FB saya nanik_purwaningsih@ymail.com

     
  12. isniati fajriani

    April 21, 2012 at 8:15 am

    luar biasa kangen saya dengan sma16,meski sy sdh jadi abdi negara, sy tetap kangen dgn teman2 angkatan 87, hallo teman2 kapan kt reuni yah, apa kbr enny ambarsari, diatri nari r, sari mustikarini, yekti ayu pambudi, dll.msh ingat sama sy,isniati fajriani

     
  13. ayu

    October 29, 2011 at 12:35 pm

    halo,

    sy alumni smu 16 surabaya. lulus tahun 1999 dari kelas SOS (IPS). salut dengan perkembangan smu 16, terutama kondisi fisiknya… seperti ruang GSG yg sekarang super wah :)

    sayang sewaktu sy liat webnya ternyata ESKUL tinggal sedikit. terutama yg berkaitan dgn bela diri jadi menghilang seperti pencak silat. padahal di masa sy dulu pencak silat smu 16 sering mempersembahkan piala / penghargaan dari banyak kejuaraan. ilmu bela diri juga bagus utk kesehatan dan melatih mental – fisik – disiplin para siswa. krn itu yg sy dapatkan / rasakan dengan mengikuti sie pencak silat sewaktu di smu 16 dulu

    sy juga penasaran dengan kabar guru2 smu 16 lainnya walau sy tahu pasti ada bbrp yg sudah memasuki masa purna tugas. banyak teman sesama alumni smu 16 surabaya yg walaupun tinggal di LN tetapi ketika kembali ke surabaya ingin mengunjungi lagi smu 16 (termasuk sy)

    anyway, sukses utk smu 16 surabaya
    GO GO SIXTEEN :)

     
    • admin 16

      April 15, 2012 at 7:18 am

      trimakasih ayu, maaf admin nya kurang rajin, baru dibuka sekarang….oK, perlu dipertimbangkan sarannya, makasih Ayu….

       
    • hanny

      May 21, 2012 at 2:12 pm

      Dulu ternyata ada pencak silat ya mbak. Wah saya jadi tambah semangat untuk mengajukan ekskul taekwondo atau karate ke osis sie ekstrakurikuler. :D

       
  14. Bu Tien

    October 13, 2011 at 2:49 am

    Setuju seratus persen !!!, makasih pak Reza………

     
    • Anonymous

      October 13, 2011 at 5:54 am

      sama-sama bu Tien.., bagaimana dengan teman-teman lain ?

       
  15. Abdul Razzaq Thahir

    October 13, 2011 at 1:54 am

    Sixteen semakin Blink……………..,
    Perlu ada tampilan foto setiap guru, kompetensi guru sekaligus CV masing-masing !

    Semakin tampilan yang meyakinkan, pasti akan bisa membangun image sebuah lembaga kita. Bagaimana Bu Widi ? Bu Tien ? Bu Enny ? Setuju ?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: